Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T11:13:46+07:00
Sebagai kuatnya persatuan negara indonesia
2 5 2
2014-08-26T11:29:19+07:00
Sebagai penunjang hutang orang lain
selain kitab kitab agama, mungkin aku bisa bantu menjawab.. ^^
okeh dmna patung yesus kristus ?
menurutmu di mana?? di Brazil ada, di gereja ada, di Tapanuli Utara ada, di Manado ada, dirumahku juga ada.. kalo kamu tanya Yesus Kristus ada di mana?? dihatiku juga ada.. ^_^
ohh dmna mana hatiku senang hahahahah
hahahaaa.. belajar gih.. jgn online mulu adeek manis..