Jawabanmu

2014-08-26T11:04:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalau percaya hanya sebatas di mulut saja sedangkan yakin adalh membenarkan di mulut dan di hati jg ya.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T11:31:24+07:00
Kalau percaya itu mempercayai sesuatu dan itu belum pasti
tapi kalau udah yakin itu udah meyakini sepenuh hati
1 5 1