Jawabanmu

2014-08-26T10:57:19+07:00
Kecelakaan sepeda motor akibat tidak hati-hati ,jalan berlubang ,jalan berbelok terlalu curam
13 4 13
Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T10:58:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kecelakaan lalu lintas di jalan raya.
dampaknya yaitu banyaknya di timbulkan korban jiwa dan kerugian materi
penyebab manusia yaitu manusia cenderung tidak mengikuti aturan tata tertib lalu lintas
penyebab prasarana yaitu banyaknya jalan di indonesia yang berlubang dan tidak layak di gunakan untuk berlalu lintas
penyelesaiannya menurut saya kita sebagai masyarakat harus mentaati lalu lintas dan perbaikan jalan di usahakan dilakukan dengan baik dan tepat waktu
68 4 68
coeg
bb
bisa lima kh
makasih yah atas infonya.
Ada yang lain ?