Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-16T19:26:05+07:00
Lo= 200 cm = 2 m,
lt= 200.24 cm
delta l= 0.24 cm = 0.00024 m
delta t= 100 derajat- 0 derajat = 100 derajat
α= delta l/ delta t
  = 0.00024 m/ 100
  = 0.0000024
 
24 4 24
2014-02-16T19:42:06+07:00
L=         Lt-Lo             =   200,24-200            =      0,24            =  0.000012
     Loxselisih suhu            200x100                      20000
17 3 17