Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T11:01:12+07:00
-Sebagai lintas perdagangan dunia
-Terjadinya proses ekspor dan impor yang luas
-Mendapat dampak perkembangan teknologi transportasi dari negara maju
3 5 3
2014-08-26T11:16:14+07:00
-peningkatan pendapatan negara tentang pajak, visa, penjualan pasport.
-peningkatan bidang transportasi baik dari perhubungan darat, laut, udara.
-Sangat menguntungkan karena denganĀ  komunikasi dapat membuka jalur perdagangan antar luar negeri.
1 5 1