Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-16T19:17:35+07:00
Geosentris= bumi sebagai pusat tata surya
heliosentris= matahari sebagai pusat tata surya
Geosentris : 1 berkenaan dng pendirian bahwa bumi dianggap sbg pusat alam semesta; 2 mengenai titik tengah bumi heliosentrisme adalah teori yang berpendapat bahwa Matahari bersifat stasioner dan berada pada pusat alam semesta.
2014-02-16T19:23:24+07:00
Dahulu org pernah beranggapan bahwa yang menjadi pusat tata surya adalah bumi.anggapan ini dikenal sebagai geosentris.namun, sekarang terbuktilah mataharilah yang menjadi pusat tata surya . anggapan ini disebut heliosentris.