Jawabanmu

2014-02-16T19:18:39+07:00
Itu bisa saja terjadi. itu dilakukan agar persebaran penduduk indonesia merata dan tidak terjadi kepadatan penduduk yang terlalu berlebihan yang dapat membawa dampak terhadap daerah yang memiliki penduduk yang sangat padat.
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-02-16T19:19:17+07:00
Kan di daerah yang jarang penduduk terdapat lahan yang masih kosong, jadi mengadakan transmigrasi dengan diberi pekerjaan (Dipinjami lahan kosong tersebut)
Semoga membantu ^^

2 4 2