Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T10:19:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Suasana dalam pembentukan BPUPKI menjadi sangat tegang dan memiliki keinginan untuk merdeka selain itu juga karena perbedaan pendapat antara kamu muda dan tua
1 5 1
2014-08-26T10:20:10+07:00
suasana dalam pembentukan BPUPKI menjadi sangat tegang karena perbedaan pendapat antara kaum muda dan kaum tua dan juga memiliki keinginan untuk merdeka