Jawabanmu

2014-08-26T10:07:07+07:00
Karena kalau tidak dilindungi tumbuhan akan punah
ada lagi ga alesan nya ? selain itu
ada sih, tapi aku kurang tau..
wah wkwk yaudah deh makasih y
Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T10:10:52+07:00
Karena flora merupakan salah satu sumber ekonomi bangsa indonesia. terutama bagi yang langka. apabila tumbuhan langka hilang, negara kita juga tentu kehilangan daya tariknya. itulah sebabnya flora indonesia perlu dilindungi
1 5 1