Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T10:05:35+07:00
Mendapat keuntungan yang diperoleh dari hasil memenuhi selera konsumen.
menambah penghasilan distributor, bisa menjadi agen pemassran produk
2014-08-26T10:08:08+07:00
I. Keuntungan langsung sebesar 10% - 30 %
II. Keuntungan Bonus Prestasi sebesar 5% - 25% (Performance Bonus / PB)
III. Keuntungan Dana Bonus Pencapaian Internasional (International Achievement Bonus Pool) 10% (3%, 2%, 3%, 2%)
III. A. Dana Bonus Pencapaian (PPV 135) = 3% dari BV Perusahaan bulanan