Jawabanmu

2014-08-26T10:06:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Antroposfer dalam bidang geografi adalah mengkaji mengenai kehidupan manusia.
dalam hal ini berkaitan dengan penduduk, masyarakat kamunitas dan lain-lain yang berhubungan langsung dengan manusia.
8 3 8
Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T10:12:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mengkaji kehidupan manusia,yang berkaitan dengan penduduk
3 3 3