Jawabanmu

2014-08-26T09:44:50+07:00
HAM terdapat di dalam buku UUD 1945.. tepatnya di pasal 28
Pasal 28A

Setiap orang berhak untuk hidup serta berhak mempertahankan hidup dan kehidupannya.
Makna:. Maksud isi tersebut adalah bahwa setiap manusia terutama warga negara indonesia, sejak ia lahir mempunyai hak yang sama dalam hal hak untuk hidup dan mempertahankan kehidupannya
Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T09:48:26+07:00
UUD1945 Pasal 27 ayat 1&2, Pasal 28 Pasal 29 ayat 2 Pasal 30 Pasal 31 Pasal 32 Pasal 33 Pasal 34
1 5 1