Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T09:40:31+07:00
Karena 4 kitab itu disebarkan kepada masing2 umatnya,sedangkan yg lainnya hanya berupa kertas2 yg berisi firman allah,dan hanya untuk nabi itu sendiri tdk disebarkan oleh umatnya
1 5 1
2014-08-26T09:41:15+07:00
Yang dapat kitab itu adalah nabi2 yang diberikan kepercayaan / orang2 yang terpilih dari yang kuasa untuk menurunkan wahyunya keseluruh umatnya (ulul azmi)