Jawabanmu

2014-08-26T09:30:34+07:00
Histologi adalah ilmu yang mempelajari tentang struktur jaringan secara detail menggunakan mikroskop pada sediaan jaringan yang dipotong tipis, salah satu dari cabang-cabang biologi. Histologi dapat juga disebut sebagai ilmu anatomi mikroskopis.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T09:30:46+07:00
Histologi, juga disebut anatomi mikroskopik, adalah studi mikroskopis struktur jaringan menggunakan teknik pewarnaan khusus yang dikombinasikan dengan mikroskop cahaya dan elektron
1 5 1