Jawabanmu

2014-08-26T09:28:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tenaga eksogen (dr luar) dan tenaga endogen (dr dalam)
4 4 4
Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T10:00:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. tenaga endogen adalah tenaga pembentuk muka bumi yang berasal dari dalam bumi 
2. tenaga eksogen adalah tenaga pembentuk muka bumi yang berasl dari luar bumi
8 4 8