Jawabanmu

2014-08-26T09:12:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kata yang berfungsi untuk menerangkan objek
Kata keterangan ada banyak
Cth ket. Waktu: malam,siang
Ket. Tempat : di rumah, di sekolah
Ket. Sifat : besar, muda
Dan masih banyak lagi
Contoh kalimat : ibu membeli ikan segar
Kata keterangan : segar --> menjelaskan sifat ikan
Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T09:12:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kata keterangan adalah kata yang menerangkan sesuatu. 
kata keterangan dibagi menjadi 3 yaitu k.ket tempat,suana,waktu,tujuan,sebab
contoh ket tempat pada kalimat = ibu memasak ikan di dapur
Ket.suasana = di kelas 8C sangat ribut
kt.waktu= ayah mencuci mobil tadi pagi
ket.tujuan= nabila mencatat soal untuk dikerjakan ( kt.tujuan biasanya menggunakan kata untuk )
ket.sebab = Sulis menangis karena dipukul Nabila
1 5 1