Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T09:07:18+07:00
Tentang apa dialognya?
ea de, makasih ea de ;-)
de di sms mw gk? biar kakak ngerti
ya udah kak sms aja kita pertemana dulu ya kak :)
ea de
sms ea de 089636906527 :-)
2014-08-26T09:17:38+07:00
A: Hi, good morning,B
B: hi moring A, how are you?
A: i'm fine ande you
B: I'm fine thank you...
#maaf ya kalau salah
ea gpp,, tapi yang kaya gitu gak boleh, kaya yang ngobrol biasa aja tapi make bahasa inggris
dialog ny bebas kan
ea bebas, tapi kaya yang warganya lapor ke polisi gitu kalau ada masalah misalnya kemalingan, jambret, pembunuhan, pemerkosaan, ea kaya gitu dh