Jawabanmu

2014-08-26T08:57:52+07:00
Pikiran olangan////////
oh iyah maap lupa
he.em gak papa. namanya juga manusia tempatnya salah dan lupa
oh iyah kalau pengertian keamanan transportasi darat itu apa yah ka ?
maaf pin, nggak tahu.
oh yaudh deh makasih
Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T09:01:09+07:00
Gunung adalah suatu dataran tinggi yang terletak diatas *750-1000* mdpl dan berbentuk strato/kerucut dan mengandung bahan-bahan mineralyang ada di dalamnya.
manfaatnya: lahan yang ada di sekitar gunung menjadi subur dikarenakan ada sisa-sisa abu vulkanik, lalu sebagai sumber bahan tambang dan mineral, lereng gunung bisa jadi perkebunan teh/strawberry.
7 4 7
oke trimakasih
nggeh sama-sama dek! yang tekun ya belajarnya! biar sukses!
oh ya dek, soal ketinggiannya aku lupa, tapi yang pasti bisa sampai diatas 1000 mdpl, kalau 500 mdpl masih dibilang dataran tinggi