Salah satu bentuk masalah sosial yang sulit ditanggulangi di Indonesia adalah kemiskinan. banyak program pemerintah yang sudah diluncurkan seperti blt dan kredit dengan bunga rendah untuk usaha kecil dan menengah. berkaitan dengan masalah tersebut dilakukan dengan cara...

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-16T18:58:07+07:00
* Pelatihan tenaga kerja kecil.
* Banyak memberikan modal usaha
* Membuka lapangan pekerjaan untuk rakyat miskin.

kenapa bisa menambah lapangan pekerjaan?
agar masyarakat kecil bisa memiliki penghasilan yang cukup untuk menghidupi keluarganya.
okey terima kasih :)
2014-02-16T19:00:20+07:00
Membuka lapangan kerja baru
memberi pinjaman untuk modal usaha 
memberi sarana prasarana