Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T09:10:02+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalau menurut saya sih , iya termasuk , karena di dalam ipa juga ada BIO kan . yang di dalamnya kita harus menjaga dan merawat pepohonan , mahluk hidup
pokoknya intinya , kita harus menyayangi makhlup hidup , tapi ada batasan* dari kita lah.wkwkw
itu sih yg saya tau, hehe, maav qlo salah
smg bermanfaat ^^

*Add me yaa :D
1 5 1
2014-08-26T10:05:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalau menurut sy didalam ilmu ipa itu ada cinta, kasih sayang..!!
mengapa sy menjawab ada karena pada pelajaran tentang hewan dan pengaruh alam pasti kita diajarkan untuk mencintai dan menjaga alam tersebut...!!!:D