Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-16T18:56:31+07:00
1.karena saat diterbittkan sangat laris (best seller)
2.Andrea Hirata, sang pemimpi,Endesor,dan Maryamah Karpov
3.sory yang no 3 aku gak tahu
semoga bermanfaat
padahal dibacaan ada jawabannya

3 5 3
2014-02-16T20:52:42+07:00
1. karena novel tersebut sangat popular dgn beberapa prestasinya, yg sdh di filmkan dan terjual lebih dari 4.000 eksemplar dan terkenal best seller.
2. sang pemimpin, endensor, dan maryam karpov
3. disuruh mengisi lembar isiannya 



maaf kalau slh
1 5 1