Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-16T18:52:39+07:00
Tidak, caranya agar cerpen terlihat menarik adalah cerpen itu harus ada pengenalan, penampilan masalah, puncak masalah, ketegangan menurun, dan bagian penyelesaian
jadi, intinya kita harus memaksakan ide agar keluar dari otak kita?
2014-02-16T18:55:11+07:00
--buat judul yg unik
-buat dengan bahasa yag gk bertele-tele
-buat pembaca penasaran akan cerpen yg kamu buat
-buat-konflik yg menegangkan
-pembaca lebih menyukai ending yg mencengangkan