Jawabanmu

2014-08-26T08:26:52+07:00
Gerak tumbuhan yang arah geraknya dipengaruhi oleh arah datangnya rangsang
Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T08:34:02+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Gerak tumbuhan yg arah geraknya di pengaruhi oleh arah dtangnya rangsangan,
tropisme ada 2, tropsme positif dan tropsme negatif.
trpisme psitif : arh graknya mndekati rngsang
trpisme ngatif: arh graknya mnjauhi rngsang
1 5 1