Jawabanmu

2014-02-16T18:48:25+07:00
Tahun 1883.... sampai setengah bumi melihat dmpk nya
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-02-16T18:50:40+07:00
Pada tanggal 26-27 Agustus1883. Letusan itu sangat dahsyat; awan panas dan tsunami yang diakibatkannya menewaskan sekitar 36.000 jiwa.pada tanggal 26-27 Agustus1883. Letusan itu sangat dahsyat; awan panas dan tsunami yang diakibatkannya menewaskan sekitar 36.000 jiwa.
1 5 1