Jawabanmu

2014-08-26T08:05:06+07:00
Jantung memompa darah keseluruh tubuh

Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T08:15:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Darah dipompa keseluruh bgian tbuh mnggunakan jntung mlwati pmbuluh drah arteri n vena, drah mngndung hemogllobin yg brfungsi mngikat oksgen untk diiedarkan ksluruh tbuh,
1 5 1