Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-16T18:53:50+07:00
A. Interaksi adalah suatu jenis tindakan atau aksi yang terjadi yang terjadi sewaktu dua atau lebih objek (makhluk hidup) mempengaruhi atau memiliki efek satu sama lain.
b. Lingkungan adalah kombinasi antara kondisi fisik yang mencakup keadaan sumber daya alam seperti tanah, air, energi surya, mineral, serta flora dan fauna yang tumbuh di atas tanah maupun di dalam lautan, dengan kelembagaan yang meliputi ciptaan manusia seperti keputusan bagaimana menggunakan lingkungan fisik tersebut.
c. Komponen biotik adalah meliputi semua makhluk hisup yang terdapat di dalam ekosistem.
d. Komponen abiotik adalah komponen ekosistem yang terdiri atas benda tak hidup dan faktor alam misalnya tanah, air, udara, topografi, dan cahaya.
e. Produsen adalah komponen biotik yang dalam ekosistem  berperan sebagai penghasil makanan karena bisa menghasilkan makanannya sendiri.
f. Konsumen adalah komponen biotik yang dalam ekosistem  berperan sebagai pemakan atau pemakai karena tidak bisa menghasilkan makanannya sendiri.


2014-02-16T19:08:17+07:00
A. suatu jenis tindakan / aksi yang terjadi sewaktu dua atau lebih objek mempengaruhi / memiliki efek satu sama lain B. Kombinasi antara kondisi fisik yang mencakup keadaan sumber daya alam yang tumbuh di atas tanah maupun di lautan C. komponen lingkungan yang terdiri atas makhluk hidup. D.Komponen lingkungan yang terdiri atas makhluk tak hidup. E. Organisme yang mampu mengubah zat anorganik menjadi zat organik F. Organisme heterotof yang tidak bisa membuat makanannya sendiri dan tergantung kepada organisme lain. Itu sih jawabannya Aku Fir.....
Makasih Jasmine :D
Sama - sama Nabilah Puteri Raihan...... wkwkwkwkw