Jawabanmu

2014-08-26T07:52:21+07:00
Menghargai adalah suatu energi positif, jka kiya sebaik mumgkin mengeluarkan energi positif dgn menghargai karya seseorg dan jga org itu sendiri maka lama-kelamaan kita menuju ke tingkat kehidupan yg lebih dinamis, sehingga energi positif yg kita salurkan dapat terpantulkan kembali pada kita, dan org lain pun otomatis tanpa diminta balik menghargai kita dan karya kita
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T07:52:40+07:00
*membelinya dengan nilai yg sepadan
*merawat hasil karya yg dibeli dg baik
*memberi apresiasi dan memberi motivasi/kritik yg membangun agar bisa membuat seni yg lebih dari sebelumnya
3 5 3