Bantu yo,,! :D
sila ketiga pancasila pada hakikatnya mengandung prinsip ,,,?
a. liberalisme
b. ambivalentisme
c. sinkretisme
d. chauvinisme
e. nsionalisme

2
e nasionalisme
jawabnya E nasionalisme karena SILA PERSATUAN INDONESIA
Menempatkan kesatuan, persatuan, kepentingan, dan keselamatan bangsa dan negara di atas kepentingan pribadi atau golongan.
Rela berkorban untuk kepentingan bangsa dan negara.
Cinta Tanah Air dan Bangsa.
Bangga sebagai Bangsa Indonesia dan ber-Tanah Air Indonesia.
Memajukan pergaulan demi persatuan dan kesatuan bangsa yang ber-Bhinneka Tunggal Ika.
e. nasiiiiiiiiioooooooooonnnnnnnnaaaaaaaaaaallllllllllliiiiiiisssssssssssssssmmmmmmmmeeeeeeeeeee hehheheheh :D
makaaaasssiiiiiihh.....!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-16T18:43:17+07:00
E. nasionalisme bro 
semoga membantu
2014-02-16T18:43:35+07:00
E. nasionalisme nasionalisme nasionalisme