Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T07:35:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Log √a + log √b - log √ab
= log √ab / √ab
= log 1
= 0
ini bisa jawab? http://brainly.co.id/tugas/442164
2014-08-26T07:35:43+07:00
= log \sqrt{ab} - log  ab^{1/2} = log \sqrt{ab} - log  \sqrt{ab} = log 1
apa maksudnya yg [/tex] ?
gomen.. udah ak ralat
makasi, bisa bantu yg ini gak http://brainly.co.id/tugas/442164
ngga bisa di klik >_<