Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T07:29:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pengetahuan: Mengembangkan konsep dasar geografi yang berkaitan dengan pola keruangan dan proses-prosesnya. Mengembangkan pengetahuan sumber daya alam, peluang dan keterbatasannya untuk dimanfaatkan. Mengembangkan konsep dasar geografi yang berhubungan dengan lingkungan sekitar, dan wilayah negara/dunia. Keterampilan: Mengembangkan keterampilan mengamati lingkungan fisik,lingkungan sosial dan lingkungan binaan. Mengembangkan keterampilan mengumpulkan, mencatat datadan informasi yang berkaitan dengan aspek-aspek keruangan. Mengembangkan keterampilan analisis, sintesis, kecenderungan dan hasil-hasil dari interaksi berbagai gejala geografis. Sikap: Menumbuhkan kesadaran terhadap perubahan fenomena geografi yang terjadi di lingkungan sekitar. Mengembangkan  sikap melindungi  dan  tanggung   jawab terhadap kualitas lingkungan hidup. Mengembangkan kepekaan terhadap permasalahan dalam sumber daya. Mengembangkan sikap toleransi terhadap perbedaan sosial dan budaya. Mewujudkan rasa cinta tanah air dan persatuan bangsa
2014-08-26T09:39:28+07:00
Fungsi nya untuk membantu masyarakat mengetahui ilmu2