Jawabanmu

2014-02-16T18:29:44+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-02-16T18:32:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
If I have a lot of money, I’ll buy a car.
(Jika aku punya banyak uang, saya akan membeli sebuah mobil)

If he runs quickly, he will get there soon.
(Jika dia berlari dengan cepat, maka dia akan sampai disana segera)

I will visit them if I have enough time.
(Saya akan mengunjungi mereka jika saya punya waktu)
makasih ya
If i have enough money , i will fly to new york