Jawabanmu

2014-08-26T06:34:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
- Tanah subur
- suhu berkisar 27⁰C

yg banyak
Tanah Subur,SDA melimpah,mendapat penyinaran matahari sepanjang tahun,flora dan fauna beragam,memiliki banyak gunung berapi,cuacanya tidak terlalu ekstrim,memiliki 2 musim,curah hujannya tinggi,kegiatan ekonomi berjalan lancar..
ty
Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T06:45:28+07:00
Hanya memiliki 2 musim, yaitu : musim kemarau dan musim hujan. Karena hanya terjadi 2 musim di Indonesia, kegiatan2 penduduk di Indonesia dapat berjalan sepanjang tahun. Sebab ketika musim kemarau tiba, udara diluar tidak terlalu panas dan musim dingin juga tidak terlalu dingin. Sehingga penduduk di Indonesia dpt bekerja sepanjang tahun..