Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-16T18:25:17+07:00
Pahlawan = membela tanah air
tni = menjaga keutuhan indonesia
polri = menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat
2 5 2
2014-02-16T18:28:15+07:00
Pahlawan telah menjuangkan jiwa raganya bahkan harta demi bersatunya indonesia sedangkan TNI telah menjaga keamanan negara indonesia dan polri juga manjaga ketertiban dan keselamatan masyarakat indonesia