Jawabanmu

2014-08-26T05:37:23+07:00
Karena memiliki tanah yang subur, ckntoh tanaman yang di budidayakan adalah: buah stroberi, teh.
1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T05:48:36+07:00
Daerah perbukitan rata-rata cocok untuk pertanian dan perkebunan karena di daerah perbukitan tersebut memiliki suhu, kelembapan, dan pencahayaan yang baik sehingga banyak tanaman dapat tumbuh di sana.
Jenis tanaman yang dibudidayakan di daerah perbukitan contohnya seperti teh dan kina.
2 4 2