Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T05:38:18+07:00
V= s.t
  =5 meter.2,5 sekon
  =12,5 m/s
mkasih kak,jawabannya...kak bolwh tnya gak...seekor kuda berlari menempuh jarak lintasan 500m,truz ia berlari ke lintasan b,dari b ia berlari lagi ke lintasan C,dan jarak antara lintasan b dan c 400m,kemudian kuda ithu belari lagi ke lintasan B,berapakah jarak dan perpindahan yang di tempuh kuda..??? mohon di bantu ya kak
2014-08-26T05:51:50+07:00
Kecepatan anak bersepeda 12,5m/detik