Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T08:41:52+07:00
OSI Layer itu model arsitektur utama buat komunikasi jaringan kompt, OSI layer menggmbarkan gimna data n informasi pada jaringan di komunikasikan dari satu kompt ke kompt ato perngkt jaringan lainnya dgn media jaringan kabel ato nirkable..

OSI Layer terdiri dari
Application Layer, Presentation Layer, Session Layer, Transport Layer, Network Layer, Data Link Layer n Physical Layer..
mmm... kurang puas saya kalau penjelasanya sperti ini..
coba diibaratkan...
2014-08-26T11:52:31+07:00
Mungkin anda dapat mengartikannya sendiri