Jawabanmu

2014-02-16T18:17:11+07:00
Persebaran penduduk yang tidak merata pada suatu wilayah
Jawaban paling cerdas!
2014-02-16T18:19:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Perkembangan ekonomi dan sosial, pembangunan, pendidikan, ketersediaan lapangan pekerjaan, fasilitas kesehatan, jika faktor2 tersebut.meningkat maka meningkat pula jumlah penduduknya alias lebih padat dan sebaliknya
1 5 1