Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T04:51:46+07:00
2 mas bro
4 mas bro
pilih az
cara.a kyak apa
jawabanya 2 bro
kalo nls d.bku kya apa tlsn.a :D
2014-08-26T04:58:49+07:00
Hasil akar dri 1/2 = 2 karena memakai rumus n akar l pngkat m
enggak tulis az dua
kalau sya ada caranya cuma masalahnya tidak bisa di kirim fotonya. tapi hasilnya itu 2
tulis dh
tlong dong kasi tau jawabn yg bru ku krm pke gmbr
masalahnya tdk mau terkirim lewat gambar sdah ini