Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T04:44:02+07:00
1. benda mati :
- kaca
- meja
- bangku
- bantal
- oksigen
2. benda hidup :
terdiri dari :

a. Vertebrata (bertulang belakang) :
-manusia
-burung
-katak, dll

b. invertebrata (tidak Bertulang belakang) :
-ubur2
-kupu2
-laba2
2014-08-26T05:06:19+07:00
Benda mati :
1. batu
2. kaca
3. besi
4. air
5. kayu
benda hidup :
hewan :
1. vertebrata : ikan,mamalia,reptil,burung.
2. invertebrata : lebah,sponge ,laba" ..
tumbuhan : mangga ,dll