Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T04:18:05+07:00
Yang berada di belakang sebagai pendorong yang berada di depan
1 5 1
2014-08-26T04:19:04+07:00
Di belakang,seorang guru harus memberi dorongan/arahan
Pengertian dan Arti Tut Wuri Handayani) – Ki Hajar Dewantara adalah bapak Pendidikan Indonesia yang meletakkan pondasi nilai-nilai pendidikan dan pengajaran di Indonesia. Dirinya juga pernah menjabat sebagai Menteri Pendidikan, Pengajaran dan Kebudayaan yang pertama.