Menurut Rotsow, suatu negara dapat digolongkan menjadi negara maju atau negara berkembang dapat dilihat dari hasil ..
a. Pembangunan
b. Pendapatan per kapita
c. Kesehatan
d. Pendidikan

2
Rotsow atau Rostow?
Rotsow
nah, di punyaku Rostow. di internet juga Eugene Rostow
O, jadi di LKS aku yang salah ketik

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T03:36:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dapat dilihat dari hasil pembangunan (A)
2 5 2
2014-08-26T03:39:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A. Pembangunan deh kayaknya
1 5 1