Jawabanmu

2014-08-26T03:02:55+07:00
F(x) = sin x cos x
Lihat kembali materi identitaas trigonometri bagian perkalian dan penjumlahan.
Jika,
2 sin a cos a = sin (a+a) + sin (a-a) = sin2a
Sehingga jika:
f(x) = sin x cos x = (1/2) sin 2x ==> (dimana angka dua tidak ada dijadikan sebagai (1/2) pada rumus penjumlahan).
Je te finis

1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T03:03:05+07:00
F(x) = sin x cos x
     = sin x cos x . cos x - sin x
     =  cos^{2} x -  sin^{2} x


2 5 2