Jawabanmu

2014-08-26T03:09:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena adanya permasalahan politik dari suatu negara tersebut sehingga mengharuskan terjadinya pemekaran wilayah provinsi. Selain itu, dimungkinkan permasalah kehidupan sosial budaya yang mengalami perkembangan tidak sama serta pemerataan ekonomi pun tidak seimbang sehingga perlu adanya pemekaran provinsi untuk mengatur setiap daerah menjadi lebih akurat dan teliti.

Merci.
32 4 32
Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T04:34:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena jumlah penduduk dari tahun ke tahun bertambah. itu sebabnya mengapa jumlah provinsi selalu membludak.
23 3 23