Jawabanmu

2014-08-26T01:30:04+07:00
Iklim di indonesia bersahabat,, hangat, dan kelembaban yang cukup. Iklim seperti inilah yang disukai para wisatawan. Pembagian musim karena berada di garis khatulistiwa terjadi secara sistematis, yakni 12 jam
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T05:53:18+07:00
Waktu siang dan malam indonesia menjadi jelas yakni 12 jam siang 12 jam malam. Kalau di negara lain kurang jelas. Contoh: alaska saat ini sedang musim panas sehingga siang 23jam sedangkan malam hanya 1 jam
3 4 3