Mohon Bantuannya Dong kak

1.Kumpulan yg bukan Himpunan adalah
a.kumpulan kendaraan roda 2
b.kumpulan stasiun TV swasta
c.kumpulan hewan herbivora
d.kumpulan hewan langka

2.A adalah himpunan bilangan ganjil antara 25 dan 33
pernyataan yg benar adalah
a.27 ∈A
b.28 ∉A
c.29 ∈A
d.33 ∈A

3.HImpunan B adalah bilangan kelipatan 2 dan 3 kurang dari 20
Pernyataan yg benar adalah
a.2 ∈B
b.3 ∈B
c.15 ∈B
d. 18 ∈B

4.HImpunan C adalah nama Bulan dalam satu tahun dimulai dgn huruf J
Pernyataan yg benar adalah
a. Januari ∉C
b.Februari ∈C
c.Juni ∈C
d.July ∉C

klo bisa dgn caranya ya
klo bisa jawab smuanya tolong ya
trims.. :D

2

Jawabanmu

2014-08-26T00:16:40+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T00:17:35+07:00
1. A (mungkin, agak rancu)
2. antara A dan C, tapi menurut aku sih keduanya bener.
3. D
4. C
kalo no 1 kurangg tau.
2, coba kamu pikirin aja bilangan ganjil antara 25 dan 33, pasti anggota-anggotanya ada 27, 29, dan 31.
3. kelipatan 2 dan 3 yang kurang dari 20 ada 6, 12, dan 18.
kalo no 4 mah udah jelas dong ? bulan yang huruf awalnya "J" pasti termasuk anggota hipunan C. jadi yang termasuk himpunan C yaitu Januari, Juni, Juli.
OK trims