Jawabanmu

2014-08-26T00:00:12+07:00
Tas, ban, mobil, bola : tidak dapat bergerak.
Pesawat helikopter, tumbuhan, orang utan, burung : dapat bergerak.
Maaf jika salah :)
22 3 22
Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T00:03:46+07:00
Ciri tas : berbentuk persegi, memiliki selendang (gantungan), mudah di bawa;
ciri ban mobil : berbentuk lingkaran, terbuat dari karet, mampu menggerakkan kendaraan;
ciri bola: berbentuk bola dan bisa menggelinding dimana saja;
pesawat helikopter : memiliki baling" di punggung badan pesawat, memiliki sayap di kedua sisi pesawat (kiri & kanan)
tumbuhan : berwarna hijau, mempunyai batang yg kokoh, tumbuh;
orang utan : berbulu lebat, tangan lebih panjang daripada kaki, muka datar;
burung : memiliki sayap, dapat terbang, mempunyai cakar.
73 4 73
Tas : benda mati, biasanya terbuat dari kulit, ringan, tidak dapat bernafas/berkembangbiak
makasih
seharusnya aku yg brterima kasih
burung : bisa bertelur