Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T23:55:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karna 1 tahun 12%, jadi 11 bulan 11%
jadi,
1.200.000 x 11% = 132.000

5 3 5
okey, makasih yaa :D
jadikan jawaban terbaik donk gan... :)
thx sebelumnya...
haha yadeh :D
2014-08-25T23:59:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karna 1 thn 12%,jdi 11bulan 11% maka, 1.200.000 x 11% : 132.000