Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T23:46:48+07:00
Mempunyai kaki, biasanya berjumlah 4 buah. untuk menaruh gelas minuman, makanan, dan masih banyak lagi fungsi lainnya. Jadi meja itu sangat berguna bagi manusi, karena dapat digunakan sebagai alat untuk menaruh sesuatu dan mempercantik ruangan.
4 4 4
2014-08-25T23:47:02+07:00
Terbuat dari kayu, palstik, rotan. memiliki 4kaki
fungsinya dipakai untuk alas menulis, alas makan

1 5 1