Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T23:25:38+07:00
gaza....
lihatlah kota gaza
sangat hancur dan rapuh
setiap hari korban bertambah
tiada tenang tiada senang
marilah kita berdo'a
agar gaza hidup tenang
1 5 1
2014-08-26T00:33:54+07:00
Puisi Untuk Para Pejuang Palestina di Jalur Gaza

Wahai SaudarakuAwan hitam yang menyelimutimu akan tersingkir pada waktunyaIndahnya mentari akan menyinari Negerimu dan memancarkan keindahannyaCoretan warna pelangi di dalamnya pancarkan keindahan beserta senyum manis tawa bahagiaBersabarlah hingga tiba waktunyaKesombongan yang mereka tunjukkanKekuatan yang mereka agung-agungkanBukanlah suatu hal yang mesti engkau takutkanKarena tidak ada kekuatan yang dapat melebih kekuatan dan pertolongan tuhanPerjuangan yang engkau korbankanTangisan anak yang kau dengarkanJerit kepedihan Wanita yang merasa kehilanganJanganlah kau jadikan kelemahanKarena Allah lebih tahu tentang apa yang terbaik bagi merekaSebuah awal tercipta karena adanya akhirAkhirilah peperangan dengan kemenanganKemenangan tentang hak yang engkau perjuangkanIskariman Aumut SyahidanSekian sebuah lantunan kata kata yang tercurah untuk menemani perjuangan para pejuang di palestina yang sedang memperjuangkan hak dan kemerdekaannya, semoga mereka senantiasa di berikan kekuatan, kesabaran, dan kemenangan yang sudah tuhan janjikan kepada orang-orang yang memiliki keteguhan iman dalam dirinya.