Jawabanmu

2014-08-25T23:07:45+07:00
Jumlah baju x 140.000
--ll--     celana
Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T23:27:23+07:00
3b+2c=235.000 ×1 : 3b+2c=235.000
2b+1c=140.000 ×2 : 4b+2c=280.000

4b+2c=280.000
3b+2c=235.000

b = 45.000
*4b+2c=280.000
4(45.000)+2c=280.000
180.000+2c=280.000
2c =280.000-180.000
2c =100.000
c =100.000/2
c =50.000

jadi harga baju(b) =45.000
harga celana(c)=50.000

harga 4baju dan 5 celana= 4(45.000)+5 (50.000)
= 180.000+250.000
= 430.000
*tolong di cek ulang kalau ada salah hitung
makasih banyak yaa.. membantu banget :D
iyaps, sama sama;)